Kim Kardashian & Kanye West Menunggu Kelahiran Anak Ketiga

Selasa, 01 Agustus 2017 - 16:19 WIB
Kim Kardashian & Kanye West Menunggu Kelahiran Anak Ketiga
Kim Kardashian & Kanye West Menunggu Kelahiran Anak Ketiga
A A A
LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Kim Kardashian dan Kanye West. Keduanya dikabarkan tengah menunggu kelahiran anak ketiganya. Seperti diberitakan sebelumnya, Kim terobsesi ingin menambah momongan.

Dilansir dari Mirror, sayangnya wanita yang kerap tampil seksi tersebut memiliki masalah kesehatan yang membuatnya tidak bisa lagi mengandung. Saat melahirkan Saint West pada tahun Desember 2015 lalu, rahim Kim disebut-sebut mengalami masalah.

Namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi Kim untuk memiliki anak kembali. Oleh karena itu, kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner itu pun memutuskan untuk menggunakan jasa ibu pengganti dan ia pun telah menemukan ibu pengganti yang cocok untuk mengandung anak ketiganya.

Kabar bahagianya, ibu pengganti tersebut dilaporkan sudah hamil tiga bulan. Namun sayang, identitas sang ibu pengganti belum diketahui. Namun, wanita tersebut dikabarkan berusia sekitar 20 tahun dan berasal dari San Diego. Wanita ini pun harus mematuhi berbagai persyaratan.

Mulai dari tidak boleh mandi menggunakan air hangat, tidak boleh merokok, mabuk hingga melakukan hubungan seks di awal kehamilan. Sementara, Kim dan Kanye disebut-sebut harus merogoh kocek mencapai USD 68850 atau sama seperti Rp1,6 miliar untuk menyewa jasa ibu pengganti tersebut. Biaya ini untuk bayaran ibu pengganti dan agency.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4022 seconds (0.1#10.140)